Beranda Berita Polres Bersama TNI, Polsek Tanut terus amankan giat Vaksinasi di wilayahnya

Bersama TNI, Polsek Tanut terus amankan giat Vaksinasi di wilayahnya

6
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu tanggal 09 Oktober 2021, pukul 10.00 wit, s/d 15.30 wit, Polsek Tanimbar Utara melalui personil Bhabinkamtibmas dan personil TNI Babinsa Koramil 1507-01 Larat, kembali melaksanakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat di ruang tunggu Pelabuhan kota Larat, kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam rangka upaya membantu Pemerintah mengejar target Program akselerasi Vaksinasi Nasional untuk memberikan kekebalan kelompok kepada masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Tanimbar, Polsek Jajaran Polres Tanimbar bersama unsur TNI diwilayahnya rutin berikan Pengamanan demi membantu memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat.

Polsek Tanimbar Utara dengan bersinergi dengan personil TNI Babinsa Koramil Larat kembali memberikan bantuan Pengamanan terhadap kegiatan Vaksinasi tahap I dan II yang digelar oleh Puskesmas Larat di wilayahnya, dan dengan bantuan Pengamanan hingga kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan aman dan lancar sehinhga jumlah masyarakat yang berhasil divaksinasi sebanyak 103 orang dengan tenaga Vaksinator yang dilibatkan, 15 orang dari petugas kesehatan Puskesmas Larat, dengan jenis Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Astrazeneca.

Kapolsek Tanut Iptu E. Weriditty, S.Sos., menyampaikan kegiatan Pengamanan terhadap Vaksinasi kepada masyarakat ini akan terus digelar dengan bersinergi bersama unsur TNI demi memperlancar kegiatan Vaksinasi dimaksud.

“Selain melakukan Pengamanan, personil kita yang terlibat di lapangan bersama TNI juga melakukan Sosialisasi dan Imbauan tentang Kepatuhan terhadap penerapan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”. tambah Kapolsek.