Beranda Berita Polres Berikan Rasa Aman Dalam Beribadah, Tim Patroli Sat Samapta Polres MTB Sambangi...

Berikan Rasa Aman Dalam Beribadah, Tim Patroli Sat Samapta Polres MTB Sambangi Gereja-Gereja

398
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat, melaksanakan Patroli pada tempat – tempat Ibadah di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Mingggu (21/7/2019).pukul 08.00 wit sampai dengan pukul 11.00 wit.

Pelaksanaan Patroli Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat pada beberapa tempat Ibadah di Kota Saumlaki dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Minggu saat ini.

Tempat ibadah yang menjadi sasaran tim Patroli Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat yaitu :
1. Gereja Hati kudus Yesus Olilit Barat
2. Gereja Ebenheazer Saumlaki
3. Gereja Sidang jemaat allah Saumlaki
4. Balai Pembinaan Umat (BPU) Saumlaki.

Tim Patroli Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat dipimpin oleh Komandan Tim Bripda H.Noya serta beranggotakan 5 orang personil Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat.

Saat dikonfirmasikan, Komandan Tim Patroli Satuan Samapta Polres Maluku Tenggara Barat Bripda H.Noya mengatakan, ” Pelaksanaan Patroli Satuan Samapta pada hari ini,dimana untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Minggu sekaligus sebagai Patroli cipta Kondisi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Sementara itu palaksanaan patroli berlangsung aman dan lancar serta pelaksanaan Ibadah Minggu berjalan Hikmat dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.