Beranda Berita Polres Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Laksanakan Pengamanan Ibadah Rabu Abu di...

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Laksanakan Pengamanan Ibadah Rabu Abu di Gereja Katholik Tri Tunggal Maha Kudus

521
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bhabinkamtibmas Desa Sifnana Polsek Saumlaki Brigpol Petrus Keliduan melakukan pengamanan misa rabu abu di Gereja Katholik Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana, , Rabu (14/2/2018).

Untuk misa kali ini dipimpin Pastor Simon Petrus Matruti, Pr ( Wakil Uskup ) dengan mengambil tema ”Rabu Abu” dan dihadiri oleh sekitar 1200 jemaat.

Selama misa berlangsung, tampak personel Bhabinkamtibmas berjaga-jaga di pintu masuk guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

”Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga para jemaat dapat menjalankan ibadah dengan aman, lancar dan khidmat,” ajak Bhabinkamtibmas.

Ketua Dewan Gereja mewakili panitia Gereja Katholik Tri Tunggal Maha Kudus mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah melakukan pengamanan selama belangsungnya misa tersebut.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah melakukan pengamanan, bahkan setiap minggu juga kami mendapat pengamanan dari Kepolisian,” katanya.

Selain pengamanan di gereja, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar gereja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.