Beranda Berita Polres Berada di Wilayah Perbatasan, Polsek Saumlaki Tingkatkan Keamanan

Berada di Wilayah Perbatasan, Polsek Saumlaki Tingkatkan Keamanan

910
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Saumlaki tingkatkan pengamanan pada Wilayah Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Senin (17/7/2017).

Polsek Saumlaki merupakan suatu Polsek yang masuk dalam kategori Polsek Perbatasan, hal ini tidak menutup kemungkinan Wilayah Hukum Polsek Saumlaki rawan disusupi oleh pihak – pihak yang ingin menciptakan ketidakstabilan situasi kamtibmas pada Wilayah Polsek Saumlaki.

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kecamatan Tanimbar Selatan, tim gabungan dari Polsek Saumlaki melaksanakan kegiatan Patroli diseputaran Kota Saumlaki sekaligus melaksanakan penertiban parkiran bagi setiap kendaraan yang sementara berada diruas jalan di Kota Saumlaki.

” Walaupun belum terbentuknya unit Sat Lantas pada Polsek Saumlaki namun hal ini tidak menjadi kendala mengingat setiap personil Polri mengembang tugas Turjawali sehingga apapun kegiatan yang membutuhkan kehadiran pihak keamanan dilapangan maka setiap personil Polri wajib untuk melaksanakan tugas tersebut.tutur Brigpol A.Saikmat.

Polsek Saumlaki akan terus membantu Polres Maluku Tenggara Barat dalam menjaga dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat demi untuk terciptanya situasi keamanan dan ketertiban pada Bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang kita cintai bersama.selama pelaksanaan patroli dan penertiban berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.