Beranda Berita Polres Berada di Pulau Terluar Namun NKRI Tetap Kami Jaga Itulah Polsek Saumlaki

Berada di Pulau Terluar Namun NKRI Tetap Kami Jaga Itulah Polsek Saumlaki

721
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Saumlaki tingkatkan Patroli pengawasan pada sekitaran Kota Saumlaki sebagai wujud Polsek terdepan di Wilayah Polres Maluku Tenggara Barat.Selasa (18/7/2017).

Polsek Saumlaki Berada dekat dengan Polres Maluku Tenggara Barat tak membuat kami untuk tidak melaksanakan tugas Kepolisian, justru kami akan selalu terdepan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat di Kecamatan Tanimbar Selatan terlebih khusus masyarakat di Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Hanya beranggotakan 7 ( tujuh ) personil yang melaksanakan tugas namun semangat untuk tetap melaksanakan tugas menjaga dan mengamankan setiap aktifitas masyarakat di Kota Saumlaki akan kami berikan semampu kami, ” Seperti semboyan kami Polsek Saumlaki,bekerja ibarat semut walaupun kecil namu gigitannya sangat menyakitkan orang.tutur Bripka H.Y.Tanamal.

Masyarakat Kota Saumlaki saat ini sangat membutuhkan kehadiran Polri dilapangan, rata – rata kehidupan masyarakat sangat tergantung dengan hasl laut maupun hasil pertanian sehingga kalau terjadi sesuatu yang dapat mengganggu kamtibmas maka apa yang didapatkan oleh masyarakat untuk tetap melangsungkan hidup mereka sangat kecil untuk menghidupi keluarga.ungkap salah satu warga.

Hari ini kami Polsek Saumlaki terus akan memberikan rasa aman kepada sudara – sudara kami di Bumi Duanlolat, setiap piket jaga akan bertugas menjaga dan mengamankan setiap aktifitas masyarakat, harapan agar Kota Saumlaki akan tetap selalu aman dan lancar sehingga pembagunan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.