Beranda Berita Polres Bentuk Kepedulian, Kapolres MTB, Jenguk Anggotanya yang Sakit di RSU PP Magrety...

Bentuk Kepedulian, Kapolres MTB, Jenguk Anggotanya yang Sakit di RSU PP Magrety Saumlaki

347
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,menyempatkan menjenguk anggota Polres Maluku Tenggara Barat yang sedang sakit, Senin (16/9/2019),pukul 11.30 wit.

Anggota Polres Maluku Tenggara Barat yang sedang sakit yakni Bripka Achmad Ririlesy PS Kasitipol pada Polres Maluku Tenggara Barat yang kini sedang menjalani rawat inap di RSU PP.Magrety Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kepedulian Kapolres Maluku Tenggara Barat terhadap anggota polisi di lingkup Polres yang sedang sakit diharapkan bisa memberikan dukungan moril kepada anggotanya sehingga bisa segera sembuh dari sakitnya.

Ini juga bagian dari wujud kepedulian seorang pemimpin terhadap bawahannya, sehingga terjalin keakraban sebagai sesama anggota polisi sekaligus sebagai bagian dalam keluarga.

AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,berharap agar personilnya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Maluku Tenggara Barat mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali,” ujarnya.

Sementara itu turut mendampingi Kapolres Maluku Tenggara Barat,Kabag Ren Kompol Nus Uwaubun, Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael,Kasat Pol Air Ipda Abdurahman Sambas,S.Sos.,Kasipropam Ipda Luky Kora, PS Kasikeu Bripka Titus Fatbinan,PS Paur Subbag Humas Bripka Fred.Y.Punay,PS Paur Kes Brigpol Ventie.O.Melsasail.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.