Beranda Berita Polres Bekerjalah Sesuai Dengan Aturan Yang Ada,Ucap Kapolres MTB Di Apel Pagi

Bekerjalah Sesuai Dengan Aturan Yang Ada,Ucap Kapolres MTB Di Apel Pagi

114
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.,memimpin pelaksanaan apel pagi yang bertempatb dilapangan apel Mapolres.Senin (20/4/2020),pukul 07.00 Wit.

Hadir dalam pelaksanaan apel pagi Polres Maluku Tenggara Barat yaitu, Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.,M.H.,para Kabag,para Kasat,para Kasei,Kapolsek Tanimbar Selatan,Kapolsek Wertamrian, personil Polres,Polsek Tanimbar Selatan dan Polsek Wertamrian.

Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam arahannya pada pelaksanaan kegiatan Apel pagi dimana Kapolres mengajak semua personil untuk bekerjalah sesuai dengan aturan yang sudah ada, ” Rejeki itu memiliki 3 kaki, semakin kita kejar malah semakin cepat larinya, namun kalau kita bekerja sesuai dengan aturan maka dengan sendirinya rejeki itu akan datang.Tegas Kapolres AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

Kapolres juga mengingatkan kepada personil untuk selalu menjaga etika dan sopan santun baik antara senior, junior, pimpinan maupun anak buak,sehingga sesuatu hal atau pekerjaan akan berjalan dengan baik.

Lanjutnya, Kapolres juga memerintahkan Kasat Lantas untuk menempatkan personilnya pada areal – areal yang rawan kecelakaan lalulintas, ” Gunakan remaja kita untuk membantuk pelaksanaan penjagaan arus lalulintas pada area rawan kecelakaan.pungkasnya.

Pelaksanaan apel pagi pada Polres Maluku Tenggara Barat berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.