Beranda Berita Polres Bangun Dapur Umum, Polres MTB Bagi-Bagi Nasi Bungkus pada Warga

Bangun Dapur Umum, Polres MTB Bagi-Bagi Nasi Bungkus pada Warga

181
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Di tengah mewabahnya Pandemi Corona atau COVID-19, rasa empati terhadap sesama terus ditunjukan. Bahu-membahu dalam bentuk kegiatan amalpun dilancarkan sebagian kelompok atau perseorangan diberbagai daerah di Indonesia.

Seperti yang dilakukan jajaran Polres Maluku Tenggara Barat. Polres membangun dapur umum guna untuk membagikan nasi bungkus dan diberikan kepada masyarakat dalam hal ini para kaum buruh Pelabuhan Laut Saumlaki. Jumat (17/4/2020),pukul 11.30 Wit.

Pembagian nasi bungkus itu dipimpin langsung Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H., dan diikuti para PJU Polres lainnya.

“Dapur umum ini didirikan, mengingat pemerintah RI mengimbau masyarakat lebih baik di rumah bersama keluarga, sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona,” kata Kapolres AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

Pembagikan nasi bungkus kepada kaum Buruh Pelabuhan Laut Saumlaki, langsung dipimpin Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa,S.H.M.H.,Dan pada kesempatan ini, jajaran kepolisian memanfaatkan momen untuk melakukan sosialisasi. Dimana, pihak kepolisian meminta warga agar tetap mengikuti aturan pemerintah. Selain itu, mereka juga meminta agar masyarakat untuk menjaga kebersihan dan terus menjaga kesehatan.

“Tetap jaga jarak, gunakan masker dan lebih baik di rumah bersama keluarga, sehingga rantai penyebaran virus corona dapat terputus. Dengan begitu Kota Saumlaki dan Indonesia, bebas dari penyebaran virus Corona,” imbau Kapolres, kepada masyarakat saat membagikan nasi bungkus.

Masyarakatpun terlihat antusias menyambut kedatangan para personil. Dengan senang, mereka menerima bantuan dari pihak kepolisian dan mendengar segala arahan. “Kami harap apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Saumlaki,” harap Kapolres AKBP Adolof Bormasa,S.H.,M.H.

“Kita harus yakin, dengan bahu-membahu dan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan. Kita pasti bisa melewati musibah ini,” Sekali lagi ucap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.