Beranda Berita Polres Bakumpul Bacarita Kamtibmas Sat Polair Polres MTB Bersama Kelompok Nelayan Gunung Nona...

Bakumpul Bacarita Kamtibmas Sat Polair Polres MTB Bersama Kelompok Nelayan Gunung Nona Saumlaki

200
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Berlokasi dipesisir pantai kota Saumlaki,Satuan Polair Polres Maluku Tenggara melaksanakan kegiatan Bakumpul Bacarita Kamtibmas bersama dengan kelompok Nelayan Gunung Nona Saumlaki,Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Kamis (9/1/2020),pukul 16.00 wit.

Kasat Polair Polres Maluku Tenggara Barat Ipda Y.M.Seleky dalam kegiatan Bakumpul Bacarita Kamtibmas memberikan beberapa penekanan bagi kelompok Nelayan Gunung Nona diantaranya :

1. Para nelayan diharapkan untuk membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing – masing dengan cara membangun hubungan yang harmonis dengan Tetangga serta tidak melakukan hal-hal buruk dalam kehidupan bermasyarakat.
2. Jalin hubungan yang baik dengan para nelayan yang lain saat sedang melaut.
3. Menghindari perbuatan yang dapat menimbulkan masalah diantara rekan sesama nelayan.
4. Jika ada Masalah saat sedang melaut yang dapat membahayakan diri para nelayan atau masalah yang tidak dapat diselesaikan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang untuk dapat diselesaikan.

” Kegiatan Bakumpul Bacarita Kamtibmas ini bertujuan untuk menjadi ajang komunikasi antara para nelayan dengan Polri sekaligus sebagai tempat untuk membangun suatu karakter nelayan yang kuat dalam menghadapi persaingan yang semakin kompleks dibadang kelautan.Jelas Kasat Polair Ipda Y.M.Seleky.

Disamping itu Kasat Polair juga menghimbau kepada para nelayan,untuk memperhatikan perkembangan cuaca yang belakangan ini tidak bersahabat,sehingga selalu berhati – hati dalam melaut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.