Beranda Berita Polres Bag Sumda Polres MTB Gencar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A.2020 Pada Medsos

Bag Sumda Polres MTB Gencar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A.2020 Pada Medsos

131
0
BAGIKAN
Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat – Menjelang dibukanya pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2020, Bag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Salah satu diantaranya pada Media Sosial (Medsos). Sabtu (11/4/2020).

Kabag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Onas.P.Lekawael beserta stafnya rutin setiap hari mempersiapkan meme penerimaan anggota Polri Tahun 2020, guna untuk diviralkan melalui media sosial diantaranya Facebook, Instagram maupun Twitter pada seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat.

Bukan hanya pada Media Sosial, Sosialisasi juga dilakukan melaluiĀ  banner atau spanduk maupun radio.

Lebih lanjut,Kompol Onas mengutarakan terkait kepastian pembukaan pendaftaran dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id atau bisa datang langsung ke Bag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat.

Sementara rekrutmen anggota Polri tahun 2020 ini meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama. Sedangkan untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.

Kabag Sumda juga menjelaskan bahwa penerimaan anggota Polri ini dilakukan dengan prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, sejak dari pendaftaran, tahapan tes, hingga pelaksanaan pendidikan seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya suatu apapun.

Karena itu, harapannya dengan sosialisasi tersebut dapat menjaring minat dan animo sebanyak mungkin dari masyarakat, khususnya pelajar untuk menjadi anggota Polri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.