Beranda Berita Polres Bag Sumda Polres MTB Adakan Pembinaan Dan Pelatihan Kesamaptaan Tahap II Bagi...

Bag Sumda Polres MTB Adakan Pembinaan Dan Pelatihan Kesamaptaan Tahap II Bagi Calon Anggota Polri Tahun 2018

508
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Bag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan pembinaan dan pelatihan Kesamaptaan tahap II bagi calon anggota Polri tahun 2018 yang bertempat di areal Markas Komando Polres Maluku Tenggara Barat.Sabtu (20/1/2018).

Peserta pembinaan dan pelatihan Kesamaptaan tahap II bagi calon anggota Polri tahun 2018 pada Polres Maluku Tenggara Barat sebanyak 12 peserta yang terdiri dari 11 peserta pria dan 1 peserta wanita.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Onas.P.Lekawael yang intinya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk tetap berlatih dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan demi menggapai suatu cita – cita untuk masa depan.

Para peserta pembinaan dan pelatihan Kesamaptaan tahap II calon anggota Polri tahun 2018 menggikuti beberapa kegiatan Kesamaptaan tahap II ini, yang dimana mulai dari lari, setup, pus up dan lain – lain.

Rangkaian kegiatan peserta pembinaan dan pelatihan Kesamaptaan tahap II calon anggota Polri tahun 2018 pada Polres Maluku Tenggara Barat, berjalan baik dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.