Beranda Berita Polres Awali Tahun 2018, Polsek Saumlaki Melaksanakan Kegiatan Ibadah Syukur

Awali Tahun 2018, Polsek Saumlaki Melaksanakan Kegiatan Ibadah Syukur

601
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Saumlaki mengawali tugas diawal tahun 2018 dengan menggelar Ibadah Syukur  yang bertempat di Mapolsek Saumlaki Polres Maluku Tenggara Barat.Jumat (2/2/2018).

Pelaksanaan Ibadah syukuran yang digagas oleh Kapolsek Saumlaki IPTU Egidio Sumilat,S.I.K.dipimpin oleh Pdt.Z.Manuhutu, S.Th. Hadir dalam pelaksanaan Ibadah syukur para personil Polsek Saumlaki beserta Bhayangkari ranting Saumlaki.

Kapolsek Saumlaki IPTU Egidio Sumilat,S.I.K. dalam sambutan singkatnya mengatakan, ” Ibadah Syukuran pelaksanaan tugas awal tahun 2018 pada Polsek Saumlaki ini sudah direncanakan di awal – awal tahun 2018, namun karena banyaknya kesibukan pelaksanaan tugas pada Wilkum Polsek Saumlaki sehingga pelaksanaan ibadah ini baru bisa dilaksanakan di bulan Pebruari 2018 ini.

Ada yang tampak berbedah dalam pelaksanaan Ibadah syukur kali ini yang dimana seluruh personil Polsek Saumlaki beserta Bhayangkarinya menggunakan kameja berwarna putih, hal ini dikandung maksud putih melambangkan kesucian yang berarti setiap personil pada Polsek Saumlaki agar didalam pelaksanaan tugas sehari – hari selalu mengedepankan kejujuran dan keiklasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.tutur Kapolsek.

Sementara dalam refleksi firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt.Z.MANUHUTU, S.Th, ” Sebagai manusia kita wajib mengucap syukur dalam berbagai keadaan baik di dalam suka maupun duka karena Tuhan tidak pernah meninggalkan Umatnya yang berserah diri secara penuh kepadaNya.

Kebaktian Syukuran Awal Tahun Polsek Saumlaki berlangsung hikmah dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.