Beranda Berita Polres Asik Mengkonsumsi Miras, 2 Pelajar Tertangkap Dalam Ops Bina Kusuma Polres MTB

Asik Mengkonsumsi Miras, 2 Pelajar Tertangkap Dalam Ops Bina Kusuma Polres MTB

443
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan Sandi Bina Kusuma Polres Maluku Tenggara Barat, Hari Pertama banyak pelajar yang kedapatan berkeliaran di waktu jam pelajaran.Senin (19/8/2019),pukul 13.00 wit.

Sebanyak 26 personil Polres Maluku Tenggara Barat yang dilibatkan dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Bina Kusuma.

Pada hari pertama pelaksanaan Operasi, kegiatan diawali dengan apel pengecekan sekaligus kesiapan pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh PS Kanit Binmas Sat Binmas Polres Maluku Tenggara Barat Bripka Antonius Dasfamudi,bertempat diareal halaman Polres Maluku Tenggara Barat.

Dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma, lokasi – lokasi yang menjadi sasaran kegiatan, Desa Olilit Raya bagian Barat, Pasar/Pertokoan Saumlaki dan Pasar/Pertokoan Omele desa Sifnana serta Terminal Omele desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada pelaksanaan Operasi Bina Kusuma dengan target Operasi Preman dan Premanisne pada lokasi/wilayah dimaksud, ditemukan beberapa pelajar yang berkeliaran pada saat jam pelajaran dan bahkan ada pelajar yang mengkonsumsi minuman keras jenis Sopi.

Pelajar – Pelajar tersebut dibawa ke Polres Maluku Tenggara Barat untuk dilakukan pembinaan dan setelah itu akan diserahkan kepada pihak sekolah dan orang tua dari para pelajar tersebut.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan dilakukan apel konsolidasi terkait pelaksanaan tugas.

Sementara itu Kegiatan Operasi Bina Kusuma Polres Maluku Tenggara Barat dihari pertana berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 15.00 Wit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.