Beranda Berita Polres Apresiasi keberhasilan tugas dan prestasi, Polres Tanimbar berikan sejumlah Piagam Penghargaan kepada...

Apresiasi keberhasilan tugas dan prestasi, Polres Tanimbar berikan sejumlah Piagam Penghargaan kepada personil dan Nakes

28
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, wujud apresiasi atas dedikasi dan loyalitas dalam mendukung keberhasilan tugas pada Polres Kepulauan Tanimbar, Kapolres, AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., berikan sejumlah penghargaan berupa Piagam dan hadiah kepada personil Polres dan Brimob serta Tim Vaksinator Polres hingga Polsek Jajaran maupun Puskesmas bertempat di lapangan apel Mapolres. (Senin/10/01/2022).

Kegiatan pemberian Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres pada kegiatan apel konsolidasi mengakhiri seluruh rangkaian Pengamanan pada operasi lilin siwalima tahun 2021 yaitu Pengamanan terhadap hari raya natal dan tahun baru (Nataru) 2022 pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar dan Jajaran yang telah berhasil dan sukses yakni, selama perayaan hari raya natal dan tahun baru situasi Kamtibmas pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar tetap berada dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah dan puji Tuhan selama operasi lilin natal dan Tahun baru 2022 tidak ada hal-hal menonjol yang menjadi gangguan kantibmas yang cukup berarti yang mana menunjukan bahwa dinamika operasi dapat kita laksanakan dengan baik.”  Kata Kapolres.

Bersamaan dalam kegiatan itu, sebagai wujud apresiasi sejumlah Piagam Penghargaan dan hadiah diberikan kepada sejumlah personil Polri selama tugas Pengamanan pada ketegori Pos Pangamanan hari raya natal dan tahun baru (Nataru) terbaik berdasarkan peringkat dan juga pemberian Piagam Penghargaan kepada sejumlah pertugas Vaksinator Polres yang terdiri dari personil Polres, Brimob dan petugas kesehatan Dinkes Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan RSUD dr. PP. Magretty Saumlaki hingga Polsek Jajaran dan beberapa Puskesmas yang telah membantu percepatan akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar.

“Apresiasi ini juga kita berikan kepada para personil Polri, petugas kesehatan maupun faskes yang telah membantu Percepatan akeselerasi Vaksinasi di wilayah Polres Kepulauan Tanimbar sehingga dapat mencapai target 70 % sebagaimana yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat” . lanjut Kapolres pada sambutannya.

Tak hanya itu, Polres Tanimbar juga memberikan Piagam penghargaan kepada beberapa personil Polres yang telah menunjukan prestasinya dalam bekerja maupun sikap dermawan dan terpuji diantaranya, Aipda Yongki Kewilaa, S.H., atas perbuatan mulianya yang begitu ikhlas dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dari penghasilan pribadinya selama kurang lebih 4 (empat) tahun, Bripka Hanfri N. Leiwakabessy atas prestasinya dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara (BMN) Polri dalam rangka penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) selama 8 (delapan) kali berturut – turut serta Aipda Johny I. M. Manullang, seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Wertamrian yang juga telah memperoleh Piagam Kapolda Maluku atas dedikasinya mendirikan Perpustakaan dan sebagai tenaga Pendidik di desa Amdasa Kecamatan Wertamrian, kabupaten kepulauan Tanimbar.

“Perbuatan baik itu tidak perlu ditunjukan untuk memperoleh ketenaran, namun itu muncul dari hati, dan apabila ada pihak yang turut mengapresiasi apa yang telah kita lakukan, maka itu merupakan bonus, namun hal yang paling terpenting adalah perbuatan yang kita lakukan itu merupakan amal ibadah kita”. Pungkas Kapolres diakhir sambutannya.

Pemberian Piagam Penghargaan dan hadiah pada kategori juara 1,2,3  Pos Pam Nataru Ops Lilin
Kapolres Kep. Tanimbar berikan sejumlah Piagam Penghargaan kpd personil dan petugas kesehatan Tim Vaksinator Polres

Kapolres juga memberikan motifasi dan semangat kepada personil yang bertugas pada fungsi operasional maupun staf untuk tetap melaksanakan tugas pokoknya dengan sebaik mungkin, karena organisasi Polri tetap akan memberikan apresiasi dan reward terhadap keberhasilan kinerja dan prestasi personilnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan dihadiri oleh para pejabat utama Polres.