Beranda Berita Polres Anggota Polsek Larat Latih Paskibra

Anggota Polsek Larat Latih Paskibra

1074
0
BAGIKAN

tribratanews.polrestanimbar.com – Polsek Larat dan Koramil Larat berusaha keras melatih Pasukan Paskibra Larat guna mendapatkan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 72 Tahun 2017 ,Senin ( 17/7/2017).

Pasukan pengibar bendera (Paskibra) bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara HUT RI ke 72 nanti. Mereka berjumlah 30 orang berasal dari pelajar yang terpilih pada SMS / SMK sekota Larat.

Mereka dilatih oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Larat antara lain Bhabinkamtibmas Desa Lamdesar Timur Brigpol A.W.Gomies dan Bhabinkamtibmas  Desa Keliobar Brigpol R.Keliduan dibantu anggota Koramil Serka Fariks Narahayaan dan Kopda M.Sabono setiap hari dimulai pada jam 07.00 Wit s/d 14.00 Wit kecuali hari Jumat hingga jam 11.00 Wit. Mereka diajari tentang sikap sempurna termasuk tata aturan baris-berbaris dan cara mengibarkan maupun menurunkan bendera yang benar. Semuanya dijalankan dengan penuh kedisipilinan dengan harapan pelaksanaan pada Upacara peringatan HUT RI ke 72 nantinya berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Larat AKP Yohanis Werluka saat dikonfirmasikan mengatakan bahwa tugas menjadi Paskibraka merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. ” untuk itu saya menekankan agar pelaksanaan latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab . Latihan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena hasil dari latihan ini akan membentuk karakter, mental dan kepribadian para Paskibraka, selain itu nantinya dapat berguna menjadi bekal untuk masuk menjadi anggota TNI/Polri bagi yang berminat, kata Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.