Beranda Berita Polres Anggota Polres MTB Dan Brimob Melaksanakan Pengamanan Ibadah Rutin Di Gereja

Anggota Polres MTB Dan Brimob Melaksanakan Pengamanan Ibadah Rutin Di Gereja

471
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Anggota Polres Maluku Tenggara Barat dibantu anggota Brimob Polres, melaksanakan kegiatan pengamanan rutin kebaktian pada gereja – gereja di Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat.Minggu (26/08/2018).

Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah rutin di Gereja, dilakukan oleh anggota Polres Maluku Tenggara Barat dibantu Brimob Polres.Aiptu S.Sabono selaku pengendali pengamanan mengatakan, “Kali ini yang menjadi sasaran pengamanan adalah Gereja Ratu Rosario Olilit Timur, Gereja Hati Kudus Yesus Olilit Barat, Gereja Santo Mathias Saumlaki, Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana, Gereja Ebenhaezer Saumlaki,Gereja Damai Saumlaki, Gereja Bathel Indonesia Saumlaki, Gereja Kristen Protestan Injil Indonesia,Gereja Alpa dan Omega, Gereja Pantekosta serikat di Indonesia.

Menurut Waka Polres Kompol Lodevicus Tethool,SH.,M.H, walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.

Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat pada kebaktian minggu di Gereja – Gereja mendapat ucapan terima kasih baik dari Pastor, Pendeta maupun para Jemaat yang hadir dalam kegiatan Kebaktian.

Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa pelaksanaan kebaktian hari ini berjalan aman dan lancar, untuk itu “Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi,” Ucap Aiptu S.Sabono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.