Beranda Berita Polres Amankan Yacht dan Peserta Sail Darwin-Saumlaki, Polairud Polres Tanimbar Patroli Laut

Amankan Yacht dan Peserta Sail Darwin-Saumlaki, Polairud Polres Tanimbar Patroli Laut

37
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Sat Polairud Polres Tanimbar lakukan Patroli laut amankan perahu layar (Yacht) peserta Darwin-Saumlaki Yacht Race and Rally tahun 2022, Kamis (29/09).

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mengamankan fasilitas perahu layar (Yacht) yang sementara berlabuh di Perairan Teluk Saumlaki.

Hal itu disampaikan Kasat Polairud saat dikonfirmasi media ini.

“Sebagai Polisi perairan yang memiliki tanggung jawab terhadap kamtibmas di wilayah perairan, terutama terhadap ivent Darwin-Saumlaki Yacht Race and Rally tahun 2022 ini, kita lakukan Patroli guna mengamankan aktifitas maupun fasilitas perahu layar (Yacht) yang digunakan oleh perserta sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Ungkapnya.

Tak hanya fasilitas perahu layar namun kepada peserta dalam kegiatan ini pun turut mendapatkan Pengamanan dan Pengawalan terhadap setiap aktifitasnya di perairan teluk Saumlaki saat kegiatan Sail berlangsung.

Pengamanan oleh personil Sat Polairud Polres Tanimbar masih akan berlangsung hingga Jumat (30/09) saat kegiatan Sail Darwin-Saumlaki berakhir.