Beranda Berita Polres Amankan Ibadah, Bhabin Matakus bersama pihak Gereja bantu terapkan Prokes kepada masyarakat

Amankan Ibadah, Bhabin Matakus bersama pihak Gereja bantu terapkan Prokes kepada masyarakat

25
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar-com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Minggu, tanggal 17 Oktober 2021, pukul 09.00 wit, bertempat di gedung Gereja Maranatha, Desa Matakus, Kec. Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bhabinkamtibmas Desa Matakus Bripka Brian Christoffel melaksanakan giat Pengamanan kegiatan Masyarakat dalam bentuk Pengamanan Ibadah hari minggu.

Ibadah Kebaktian Minggu yang dipimpin oleh Pdt. Ny. B. L. Konoralma, S.Th., yang diikuti oleh Jemaat desa Matakus ini dilakukan dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yaitu Jemaat diwajibkan menggunakan Masker mencuci tangan dan Jemaat diwajibkan mengikuti Ibadah dengan menjaga Jarak duduk di dalam tempat Ibadah.

Bhabinkamtibmas yang hadir bersama Majelis Jemaat GPM desa Matakus yang hadir dalam Ibadah menyampaikan selalu bahu – membahu bersama Pemerintah dan Pihak Gereja untuk mengedukasi Masyarakat di Matakus dalam hal Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari – hari maupun dalam kegiatan Ibadah Keagamaan.

“Kami bersama Perangkat Majelis Jemaat GPM Matakus selalu bergandengan tangan dalam mengedukaso masyarakat agar terbiasa dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari – hari terutama dalam Pelaksanaan kegiatan Ibadah Keagamaan” Ujar Bhabin.

Kegiatan Ibadah berlangsung aman dan lancar.