Beranda Berita Polres AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,Pamit Kepada Umat Kristen Dan Islam Di Kabupaten Kepuluan Tanimbar.

AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,Pamit Kepada Umat Kristen Dan Islam Di Kabupaten Kepuluan Tanimbar.

235
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Ajun Komisaris Besar Polisi Andre Sukendar,S.I.K.,pamit bersama umat jemaat Katolik,Kristen Protestan dan umat Islam di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Minggu (1/3/2020).

Bertempat di Gereja Santo Matias, Gereja GPM Ebenhaezer dan Masjid Al-Ikhlas Saumlaki, AKBP Andre Sukendar,S.I.K. memohon pamit untuk menjalankan tugas yang baru sebagai Kapolres Seram Bagian Barar.

” Kami dan keluarga sangat beterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan memohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Maluku Tenggara Barat.

Selanjutnya Saya mohon doanya untuk diberikan kelancaran di tempat tugas yang baru yaitu menjadi Kapolres Seram Bagian Timur dan saya berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga,pungkasnya.

Kabupaten Kepulauan Tanimbar tidak akan pernah saya lupa,di Kabupaten inilah untuk pertama kalinya saya mengawali tugas sebagai seorang Kapolres,” Luar biasa toleransi umat beragama di Kabupaten ini,kami tidak pernah sulit untuk dapat berkomunikasi dalam pelaksanaan tugas.Ucap AKBP Andre.

Selain umat jemaat Katolik dan Kristen Protestan,AKBP Andre Sukendar juga pamit kepada jamaah Masjid Al-Ikhlas Polres Maluku Tenggara Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.