Beranda Berita Polres 43 Personil Polres Tanimbar dan Brimob Naik Pangkat

43 Personil Polres Tanimbar dan Brimob Naik Pangkat

76
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Upacara kenaikan Pangkat setingkat personel Polri periode 1 Juli 2022 digelar di lapangan apel Polres. Jumat (01/07), pagi hari.

Terhadap kegiatan Upacara yang digelar, personel Polri Polres Tanimbar yang mendapatkan Penganugerahan kenaikan Pangkat setingkat berjumlah 41 orang ditambah 2 personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku sehingga total berjumlah 43 orang dengan rincian berdasarkan jenjang kepangkatan diantaranya, dari Bripka ke Aipda 25 orang, Brigpol ke Bripka 5 orang dan dari Bripda ke Briptu 13 orang.

Terhadap ke-43 personel yang mendapatkan kehormatan kenaikan Pangkat setingkat, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., yang bertindak selaku Inspektur Upacara memimpin langsung kegiatan dalam amanatnya menyampaikan kenaikan pangkat yang didapat bukan datang begitu saja namun diperoleh karena ketekunan dan prestasi kinerja yang ditunjukan oleh personel.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, dengan kenaikan pangkat setingkat yang diterima, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah sehingga Profesionalisme dalam kinerja juga harus ditingkatkan dalam tugas Pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan bertambahnya pangkat, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah untuk itu saya perintahkan, agar personel yang mendapatkan reward kenaikan Pangkat setingkat dihari ini, tunjukan Profesionalisme saudara dalam kinerja dalam rangka memberikan Pelayanan kepada masyarakat”. Pangkasnya.

Diakhir amanatnya, Pimpinan Polres Tanimbar ini mengucapkan Selamat kepada personel Polri yang mendapatkan Penganugerahan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dihari ini.

Kegiatan Upacara berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.