Beranda Berita Polres 132 orang divaksinasi di SMP N. 4. Desa Wowonda oleh Tim Vaksinator...

132 orang divaksinasi di SMP N. 4. Desa Wowonda oleh Tim Vaksinator Polres Tanimbar

10
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, di desa Wowonda, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar, Polres Tanimbar menggelar Pelayanan Vaksinasi Mobile Presisi dosis I dan dosis II. Jumat (19/11/2021).

Kegiatan dilakukan di sekolah SMP N. 4. desa Wowonda, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan melibatkan Tim Vaksinator Polres Tanimbar yang berjumlah 11 orang terdiri dari, 2 dokter, 3 perawat dibantu admin 6 orang.

Dari kegiatan yang dilakukan, Tim Vaksinator Mobile Presisi Polres Tanimbar dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac berhasil memvaksinasi 132 orang di desa Wowonda dari total jumlah pendaftar sebanyak 136 orang dimana 4 diantaranya tidak diberikan vaksinasi dengan alasan medis.

132 orang yang berhasil divaksinasi dengan rincian, dosis tahap I sebanyak 130 orang yang terdiri dari masyarakat 29 orang, remaja 100 orang dan Publik 1 orang. Sementara dosis tahap II sebanyak 2 orang, terdiri dari remaja 1 orang, dan masyarakat 1 orang.

Kegiatan yang dilakukan mendapat tangggapan Positif dari masyarakat setempat dan Polres Tanimbar juga berharap melalui kegiatan vaksin yang diberikan secara gencar dan mobile di berbagai tempat di Tanimbar ini dapat mewujudkan tujuan Pemerintah untuk menciptakan kekebalan di masyarakat.

Kegiatan berlangsung sukses, aman dan lancar.