Beranda Berita Polres Sat Lantas Polres Tanimbar jaga Pos tetap dihari libur demi Kamseltibcar Lantas

Sat Lantas Polres Tanimbar jaga Pos tetap dihari libur demi Kamseltibcar Lantas

166
0
BAGIKAN

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Unit Turjawali Sat Lantas Polres Tanimbar lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu lintas pada Pos tetap dihari libur. Sabtu (14/05/2022).

Untuk mencegah terjadinya Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dihari libur dan demi kelancaran aktifitas masyarakat di jalan, personil Unit Turjawali Sat Lantas tingkatkan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas pada Pos tetap dikota Saumlaki dan sekitarnya.

Personil yang bertugas di Pos yang tergelar sebanyak 7 orang yakni 3 personil di Pos lalu lintas kompleks tanjung batu Saumlaki dan 4 personil di Pos lalu lintas Puskesmas lama Saumlaki.

Terhadap kegiatan yang dilaksanakan, penegakan hukum tidak dilakukan hanya dilakukan tindakan Preventif berupa teguran kepada 5 orang Pelanggar yang ditemukan langsung di lapangan.

Kegiatan Imbauan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 pun turut diberikan oleh personil yang dipimpin PS. Kanit Turjawali Sat Lantas Aipda W. Atajalim, S.H.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.